Minggu, 15 Mei 2011

November

Setelah sekian lama, akhirnya tergoda juga untuk mulai menulis disini. Mudah-mudahan bisa rutin... Amin.

November 2010, bulan ini usiaku bertambah satu. Banyak hal yang aku syukuri dan telah ku raih sampai saat ini, meski banyak juga harapan yang belum tercapai *manusia ngga ada puasnya....*.

1 Nov 2010, tidak seperti biasa tepat jam 00.00 wib ada teriakan tetanggaku meminta aku keluar rumah, mereka datang membawa sebuah kue tart lalu memintaku meniup lilin, setelah berdoa lalu kutiup lilinnya.... huuuh
, makan kue + minum ice lemon tea andalanku sambil ngobrol wara-wiri. Sayangnya putri kecilku sudah tertidur pulas. Sampai jam 3 pagi, akhirnya bubar karena hari itu bukan hari libur.
Untuk membalas perhatian tetangga, akhirnya kuputuskan untuk memasak dan menikmatinya bersama mereka. Rencananya mau buat nasi kuning lengkap tapi rencana tinggal rencana karena aku tertidur dan baru bangun pulul 10.... kemudian masih di ganggu sama orang-orang indovision yang sedang memasang antena di rumah, akhirnya baru mulai masak jam 2 siang. Tanpa bedinde yang membantu, kuputuskan membuat nasi goreng Hongkong, ayam suwir bumbu Bali, telur dadar, chicken stick, lalu kerupuk..... *ngga maching lauknya tapi liat niatnya yah....*. Untuk kuenya ku buat risol telur dan kue sus, amrisnya ngga terkejar dan minumnya seperti biasa es lemon tea.... Alhamdulillah kelar dan bisa dinikmati sama-sama, semua memuji masakanku... (haduh gak tau aja kalau aku deg-degan menunggu respon mereka, karena semua masakan itu baru pertama kali aku buat dengan modal nekat dan resep hasil browsing dengan bumbu disesuaikan apa yang ada dikulkas). Thank God! 

Mau posting resep tapi aku lupa foto makanannya.... gimana dong?




Tidak ada komentar: